YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 25 April 2014

WILAYAH TERLARANG

Windhelm, Wales (wilayah terlarang level C)

Windhelm adalah sebuah wilayah yang terletak di utara Scottland. Merupakan wilayah yang berbukit-bukit yang diselimuti salju-salju tebal yang nyaris abadi. Jarang terlihat tanaman menghijau di sini. Angin selalu bertiup kencang dan badai salju ringan sesekali terjadi. Keadaan wilayah yang suram membuat manusia tidak berpikir untuk tinggal di sana. Namun demikian, satu dua kelompok pondokan kadang terlihat di wilayah dataran yang lebih rendah tempat para penghuni asli Windhelm yang masih bertahan. Wilayah ini digunakan sebagai pulau pengasingan bagi mereka yang telah membuat perbuatan tercela di dalam tubuh Kementrian Sihir. Hanya saja, orang-orang yang diasingkan di sini hanya mereka yang memiliki pangkat tinggi. Ketika mereka melakukan perlakuan tercela baik di kementrian ataupun di luar kementrian, orang tersebut kemungkinan besar akan diasingkan di Windhelm alih-alih ditahan di Azkaban dengan alasan 'agar jera'. Pulau ini dijaga oleh beberapa auror dan beberapa penyihir yang cukup ahli untuk menangani orang-orang yang diasingkan ini. Satu-satunya akses memasuki wilayah ini adalah melalui jalan dimana kastil tua kecil yang berfungsi sebagai kantor perijinan wilayah sekaligus pos para auror dan pegawai pemerintah sihir yang ditunjuk.

Izin untuk mendatangi tempat ini hanya bisa diperoleh dari kepala penjaga wilayah atau dari Kementrian Sihir saja.

Bagi mereka yang masuk tanpa izin ke wilayah ini akan dikenai hukuman 1-5 tahun tahanan di Azkaban.

Azkaban, Inggris (wilayah terlarang level B)

Azkaban adalah sebuah pulau tahanan di Inggris, wilayah disembunyikan dan hanya dengan izin dari Kementrian Sihir pusat atau dari kepala penjaga Azkaban atau dari salah satu kepala klan saja seseorang bisa masuk ke lokasi ini.

Pulau ini digunakan untuk mengurung kriminal-kriminal berbahaya seperti seorang pembunuh, orang menyalahgunakan sihir, menggunakan sihir di luar wilayah sihir, pengguna sihir di bawah umur dan lain sejenisnya. Azkaban dijaga oleh beberapa penyihir dari berbagai cabang dan termasuk yang terbaik di bidangnya untuk menjaga keamanan di sini, selain itu mereka dibantu oleh Dementor agar para tahanan tak ada yang cukup kuat untuk menggunakan kemampuan sihir mereka.

Bagi mereka yang masuk tanpa izin ke daerah ini akan dikenai hukuman selama 5-20 tahun kurungan di Azkaban.


Riften, Skotlandia (wilayah terlarang level A)

Sama seperti Azkaban, wilayah ini sangat tersembunyi dan segelintir orang saja yang tahu lokasi persisnya karena dilindungi oleh sihir kuno yang sangat kuat sehingga muggle dan penyihir akan kesulitan menemukan pulau ini. Pulau ini tergolong luas, hampir seluas wilayah Wales.

Di sini tinggal makhluk-makhluk sihir hitam dan buas seperti naga, werewolf, vampir dan masih banyak lagi. Di sini hampir tidak ada manusia murni sama sekali karena dianggap cukup berbahaya. Hanya auror terlatih dan penyihir yang sangat ahli di bidangnya saja yang bisa mungkin pernah masuk ke sini dan mampu bertahan hidup lebih dari satu bulan. Karena sangat berbahaya dan masih banyak makhluk buasnya, maka Kementrian Sihir memutuskan untuk menutup wilayah ini dan hanya mengirimkan beberapa penyihir ahli ke wilayah ini sebulan sekali untuk melakukan pengawasan. Wilayah ini juga biasanya dipakai oleh murid Hogwarts tingkat akhir untuk melakukan penelitian atau praktek lapangan sebagai salah satu syarat kelulusan mereka dalam penguasaan spesialisasi.

Hanya dengan izin dari Kementrian Sihir, Ketua Klan dan Kepala Sekolah (bagi yang masih terdaftar sebagai murid) saja seorang penyihir bisa masuk ke wilayah ini. Selain itu tidak akan diperbolehkan hanya satu orang saja yang datang, setidaknya yang ingin masuk wilayah ini harus dengan tim yang berisi 3-5 orang.

Bagi mereka yang masuk ke wilayah ini tanpa izin akan dikenai sanksi yang sangat berat yaitu dicabutnya/dihilangkannya kemampuan sihir mereka untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar