A
Acromantula
KKM :XXXXX
AshwinderKKM : XXX
AugureyKKM : XX
B
Basilisk (juga di kenal sebagai Raja Ular)KKM : XXXXX
Billywig
KKM : XXX
Bowtruckle
KKM : XX
Bundimun
KKM : XXX
C
Centaurus
KKM : XXXX
Chimaera
KKM : XXXXX
Chizpurfle
KKM : XX
Clabbert
KKM : XX
Crup
KKM : XXX
D
Demiguise
KKM : XXXX
Diricawl
KKM : XX
Doxy
KKM : XXX
Dragon-Naga
KKM : XXXXX
Dugbog
KKM : XXX
E
Erkling
KKM : XXXX
Erumpent
KKM : XXXX
F
Fairy-Peri
KKM : XX
Fire Crab-Kepiting Api
KKM : XXX
Flobberworm-Cacing Flobber
KKM : X
Fwooper
KKM : XXX
G
Ghoul
KKM : XX
Glumbumble
KKM : XXX
Gnome-Jembalang
KKM : XX
Graphorn
KKM : XXXX
Griffin
KKM : XXXX
Grindylow
KKM : XX
H
Hippocampus
KKM : XXX
Hippogriff
KKM : XXX
Horklump
KKM : XII
mp
KKM : XX
J
Jarvey
KKM : XXX
Jobberknoll
KKM : XX
K
Kappa
KKM : XXXX
Kelpie
KKM : XXXX
Knarl
KKM : XXX
Kneazle
KKM : XXX
L
Leprechaun
KKM : XXX
Lethifold (juga di sebut sebagai Jubah Hidup)
KKM : XXXXX
Lobalug
KKM : XXX
M
Mackled Malaclaw
KKM : XXX
Manticore
KKM : XXXXX
Merpeople (juga di kenal sebagai Siren,Selky,Merrow)
KKM : XXXX
Moke
KKM : XXX
Mooncalf
KKM : XX
N
Niffler
KKM : XXX
Nogtail
KKM : XXX
Nundu
KKM : XXXXX
O
OccamyKKM : XXXX
P
Phoenix (like fawkes)
KKM : XXXX
Pixie
KKM : XXX
Plimpy
KKM : XXX
Pogrebin
KKM : XXX
Porlock
KKM : XX
Puffskein
KKM : XX
Q
Quintaped (juga di kenal sebagai MacBoon Berbulu)
KKM : XXXXX
R
Ramora
KKM : XXX
Re’em
KKM : XXXX
Runespoor
KKM : XXXX
S
Salamander
KKM : XXX
Sea Serpent-Ular Laut
KKM : XXX
Shrake
KKM : XXX
Snidget
KKM : XXXX
Streeler
KKM : XXX
T
Tebo
KKM : XXXX
Troll
KKM : XXXX
U
UnicornKKM : XXXX
W
Werewolf-Manusia Serigala
KKM : XXXXX
Winged Horse-Kuda Terbang(di dalam buku tidak ada keterangan KKM)
Y
Yeti (juga di kenal sebagai Bigfoot, Manusia Salju yang Buruk Rupa)
KKM : XXXX
.
Beast (Hewan) : Sesuatu yang sulit dikontrol atau ditangani, contohnya –> Centaurus, Acromantula, dsb.
Being (Makhluk) : Sebuah makhluk hidup, contohnya –> Peri
rumahSpirit (Roh): Sebuah makhluk Supranatural, : contohnya –>
Hantu,Banshee
Beberapa dari beast, being dan spirit lebih berbahaya dari lainnya.
Jadi kementrian sihir menciptakan sebuah sistem untuk mengklasifikasikan
tingkat bahayanya. Berikut ini Klasifikasi Kementrian Sihir (KKM):
X – Sesuatu yang membosankan
XX – Tidak berbahaya atau bisa dijinakkan
XXX – Mampu ditangani oleh penyihir yang cakap
XXXX – Berbahaya atau butuh pengetahuan khusus dan penanganan ahli
XXXXX – Dikenal sebagai pembunuh penyihir atau mustahil untuk dijinakkan atau dilatih
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar